Sabtu, 28 September 2013

ketika cemburu....................

cemburumu itu seperti BODYGUARD....................yang selalu mengikuti,menjaga dan melindungi.............

cemburumu itu seperti "PASUKAN BERANI MATI"

yang rela melakukan ke gilaan kegialan apapun demi melindungi "Tuannya"

cemburumu itu seperti VITAMIN.........
yang membuatku semakin kuat dan yakin untuk mencintaimu


tapi......

terkadang cemburumu seperti PENJARA.........
yang menahan dan mengurungku untuk tidak kemana mana


cemburumu juga seperti "DOKTER PENYAKIT KRONIS"

yang melarangku melakukan ini dan itu

bahkan cemburumu itu seperti "HEROIN"
yang selalu membuatku ketagihan untuk selalu kau cemburui


aku tahu.......
ada banyak cemburu yang tak terhitung di dalam hatimu
dan aku juga juga berusaha untuk mengurangi ke cemburuanmu
karna aku mengerti "kamu cemburu"


dan kini...........
aku jadi apa yang "kamu mau"
tapi apa...................

ketika aku dipenjara,
kamu g peduli


ketika aku kena penyakit kronis,,,
kamu malah melakuakan apa yang kamu mau

ketika aku kecanduan heroin
malah kau berikan dosis yang lebig besar...................


""kau tau........................cemburu ini menyiksaku............"

sakiiiiiiiiiiiiiittttttttttttttttt banget 



kemana kamu??????????
kamu g tau?

atau pura-pura g tau????

kenapa...

kenapa kamu baru peduli
ketika aku sudah menangis?



hhhhhhh..............ini memalukan!!!








Tidak ada komentar:

Posting Komentar